seputarperkim.com – Sehubungan dengan Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka pembinaan terhadap seluruh pegawai maka Apel Pagi Gabungan dilaksanakan pada hari Senin minggu pertama setiap awal bulan yang di ikuti oleh seluruh pegawai di Dataran Engku Putri Batam Centre. Sedangkan untuk Apel pagi setiap hari Senin dilaksanakan dibeberapa wilayah tertentu  dengan pembina apel dilakukan secara bergilir. 
Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor diwilayah Komplek Kartini Sekupang terdiri dari Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman  dan Pertamanan (Disperakimtan), Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang  dan Dinas Tenaga Kerja melakukan Apel Pagi Gabungan Setiap Senin disatu tempat yang berlokasi di Lapangan Tenis Kartini 1 (satu).  Pembina apel kali ini adalah Sekretaris DPRD Kota Batam Bapak Asril, S. Sos. Dalam arahannya Asril menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk saling berkoordinasi antara OPD sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan apel bisa berjalan dengan baik, lancar dan maximal. 

Kemudian tidak lupa juga disampaikan agar para pegawai berpartisipasi dalam pelasanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke VI Tingkat Kota Batam, yang di mulai dari tanggal 7-12 April 2017 di Engku Putri Batam Centre, dan dalam rangka memeriahkan STQ ini jugalah Seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerinth Kota Batam mengenakan Pakaian Melayu. Asril juga meminta peran aktif panitia dalam pelaksanaan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan dilaksanakan di Batam tanggal 19-21 April mendatang. 
Diakhir arahanya, Asril mengingatkan bahwa dalam rangka tertib dan menegakan administrasi OPD diharapkan peran serta seluruh pegawai mulai dari penyiapan konsep sampai tanda tangan agar dilakukan croscheck ulang, baik tata cara, format tanda tangan dan segala hal yang dirasa perlu demi percepatan dan perbaikan administrasi kedepan. tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.