seputarperkim.com – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (PERAKIMTAN) Batam Bapak Herman Rozie, Didampingi Kasi. Rumah Khusus dan Swadaya Bapak Denny Azhar Menghadiri Acara Safari Ramadhan Walikota Batam Bapak H. M. Rudi yang diawali dengan Buka Puasa dan Shalat Tarawih bersama  masyarakat dan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Bapak Jefridin beserta Rombongan dari Organisasi Perangkat Daerah Pemko Batam di Masjid Al Jihad Pulau Kasu Kecamatan Belakang Padang. Selasa, 29 Mei 2017.

Malam ke IV Ramadhan dan Hari Pertama Walikota Melakukan Safari Raamadhan Ke Pulau, ketika sambutan perwakilan dari warga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Pulau Kasu Bapak Azlan, mengajukan satu permintaan  kepada Walikota Batam, yaitu Bagaimana supaya ekonomi masyarakat setempat bisa menjadi lebih baik. Walikota Batam Bapak Rudi menjawab dengan tegas bahwa anak-anak harus bersekolah, karena keberadaan ilmu akan mampu untuk merobah segalanya, termasuk  merobah ekonomi menjadi lebih baik.
Rudi juga meminta agar orang tua terus dan tetap berusaha agar anak-anak bersekolah sehingga ilmu yang dimiliki bisa ditingkatkan dan berdayakan, yang paling penting Cari, dan Gali terus ilmu agama dan tidak boleh ditinggalkan. Pemerintah sangat serius untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya kita sama-sama mengembangkan pariwisata karena hal ini juga dapat menupang perekenomian.

Kemudian diakhir sambutnya Rudi mengingatkan bahwa Untuk pemberian bantuan Sosial baik untuk tempat ibadah berupa Masjid/Mushalla harus mempunyai legalitas/badan hukum agar tidak bermasalah dikemudian hari. dan Untuk Peringatan Nuzulul Qur’an akan diadakan di Sungai Beduk 11 Juni mendatang malam ke  17 Ramadhan dengan menghadirkan Ustadz Opic dan Yusuf Mansur. tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.